Kartun tentang Homoseksual-www.cartoonstock.com
Shlomo Benizri, anggota parlemen Israel menyebut kaum homoseksual sebagai biang kerok terjadinya gempa bumi. Untuk mengatasinya, dia mengusulkan agar mencari solusi Ilahi. “Tuhan berfirman, kamu menggunakan alat kelaminmu bukan pada tempatnya, maka aku menggoyang bumi untuk mengingatkanmu.”

KOMPAS.com
Apa biang kerok gempa bumi yang mengguncang Israel dan kawasan setempat? Homoseks, jawabnya.

Begitulah keyakinan seorang anggota parlemen dari partai ultra konservatif Shas, bernama Shlomo Benizri. Keyakinan dia itu disampaikannya saat rapat komisi parlemen, Rabu, yang membahas kesiapan menghadapi bencana gempa bumi.

Pada Jumat pekan lalu Israel dan sekitarnya diguncang gempa 5 skala Richter. Kalangan ahli gempa memperingatkan, gempa lebih besar mungkin terjadi dalam beberapa tahun ke depan.

Nah, dalam sesi tersebut, Shlomo Benizri berargumen menggunakan rujukan ayat bernama Gemara, yang ada dalam kitab suci agama Yahudi.

“Untuk mencegah gempa bumi, kita harus mencari solusi Ilahi,” kata Benizri. Ia melanjutkan, “Aku punya cara untuk mencegah gempa bumi. Dalam ayat Gemara disebutkan bahwa salah satu biang kerok gempa bumi adalah homoseksual yang disahkan oleh parlemen.”

Parlemen Israel memang sudah mengendurkan hukum yang mengkriminalkan homoseks sejak 1988, melalui sejumlah undang-undang yang melegalkan sejumlah hak kaum gay.

Benizri pun mengutip lengkap ayat itu, katanya,”Tuhan berfirman, kamu menggunakan alat kelaminmu bukan pada tempatnya, maka aku menggoyang bumi untuk mengingatkanmu.” (AFP)

*Dikutip secara lengkap dari KOMPAS.com 21 Februari 2008 berjudul “Apa Biangkerok Gempa? Homoseks!

Iklan